Senin, 13 Februari 2012

LIBURAN

Liburanku sih biasa aja aku tidak pergi kemana-mana hanya di rumah. Tapi aku bisa pergi kemanapun aku mau bersama kakak ku. Kecuali hari sekolah karena ayahku harus kerja.

Pada hari pertama liburan aku pergi ke mall bersama keluargaku. Saat samapi kita beli tiket untuk nonton film mission impossible yang terbaru. Sesudah itu kita makan dulu karena filmnya baru mulai 2  jam lagi. Kita makan di restoran bernama sushi groove. Tempat itu sangat  populer  di kalangan remaja. Tapi karena tempatnya sangat ramai kita harus menunggu selama 10 menit untuk duduk. Sesudah makan kita pergi jalan-jalan karena masih 1 jam lagi film dimulai. Kita mampir dulu ke toko baju. Dan liat-liat toko-toko yang lain. Saat mendekati jam 5 kita langsung ke bioskokp karena filnya akan dimulai. Filmnya sangat seru kita selesai nonton sekitar jam 7. Setelah nonton kita pergi ke tempat cuci foto untuk mencuci film kameraku. Dan setelah itu kita pulang karena sudah malam sekali.

Pada hari kedua liburanku kita pergi ke mall lagi karena kakakku ingin membeli baju untuk acara ulang tahun yang akan didatanginya. Kita sampai di mall sekitar jam 3 sore. Kita mencari baju sangat lama karena kakakku tidak bisa menentukan ingin membeli baju apa. Saat jam 5 aku ingin nonton Sherlock holmes. Karena itu aku dan kakaku pergi beli tiket dan langsung nonton karena filmnya langsung mulai. Filmnya selesai jam 8. Setelah itu aku dan keluarga pergi makan malam di pinggir jalan yaitu nasi goreng kambing. Tempatnya sangat ramai jadi kita harus mengantri. Setelah itu kita harus pulang Karena sudah malam.

Dan setelah itu aku dan kakakku dan ibuku di rumah sajan. Karena ayahku harus kerja. Jadi selama liburan ini aku hanya di rumah dan pergi ke mall. Atau kadang-kadang kita tidak kemana-mana karena semua tempat sangat ramai Karena liburan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar